Entok

DOD atau Bibit Entok

Dengan mendapatkan benih Entok di tempat jual bibit entok, Anda akan bisa melakukan budi daya entok dengan lancar.

Mengapa Harus
Beli Bibit Entok di Belajarternak.com ?

belajarternak.com dikelola oleh CV. Nitnot beralamat di Kota Blitar Jawa Timur, telah berpengalaman mensuplai bibit entok di seluruh pulau Jawa dan Luar Jawa.

CV. Nitnot Adalah perusahaan dagang di bidang peternakan yang menyediakan berbagai macam kebutuhan ternak mulai dari bibit, peralatan kandang, hasil panen, daging maupun olahan ternak.

Untuk mendukung peternak pemula, kami menjual bibit entok artinya dari awal penetasan, kami melakukan seleksi dan culling dengan cermat untuk memperoleh entok yang berkualitas untuk mempermudah beternak entok.

Peternak Semakin Sukses Setelah Membeli
Bibit Unggas dari Kami

Anda tidak perlu ragu memesan di belajarternak.com karena kami merupakan produsen entok terpercaya yang sudah mengirim ribuan ekor kepada peternak di Seluruh Indonesia.

Jual Bibit Entok

Tertarik ingin melakukan budi daya entok untuk mencoba keberuntungan dalam dunia bisnis peternakan? Jangan khawatir, sebab budi daya entok bisa terbilang sangat mudah selama kebersihan dari kandang terjaga dengan baik. namuan demikian, perlu diperhatikan bahwa Anda juga harus memilih bibit entok yang bisa didapatkan di tempat jual bibit entok terpercaya. Melalui cara ini, Anda akan Anda bisa mendapatkan hasil budi daya yang pastinya sangat memuaskan.

Bisa dibilang bahwa harga entok di pasaran cukup stabil, sehingga melakukan budi daya entok bisa dibilang sangatlah menguntungkan. Sayangnya, permintaan pasar akan jumlah entok yang terbilang sangat besar belum bisa diimbangi dengan jumlah peternak entok yang mampu mensupply kebutuhan entok di pasaran. Oleh sebab itu, tidak perlu bimbang lagi jika Anda takut menjalankan budi daya entok tersebut.

Entok atau yang juga biasa dikenal dengan sebutan manila ini merupakan hewan unggas yang konon keturunan dari itik Brazil. Dalam pengelompokannya, entok digolongkan menjadi beberapa jenis, yaitu entok dengan bulu warna putih, entok dengan warna bulu campuran dan entok dengan bulu biru kehitaman.

Lantas, dimanakah bisa mendapatkan bibit entok berkualitas?

Bagi Anda yang memang tertarik ingin memulai bisnis peternakan entok, yang perlu Anda lakukan adalah dengan menemukan pihak yang menyediakan bibit entok. Sebagai referensi, Anda bisa memanfaatkan layanan dari CV Nitnot yang berlamatkan di Jl. Muhammad Hatta No.2 Kota Blitar atau di Jl. Merak E21, Gampengrejo Kabupaten Kediri. Di sini, tersedia banyak sekali berbagai jenis bibit seperti bebek petelur, puyuh, ayam arab, ayam joper 1 bulan hingga ayam petelur dan pedaging. Tidak ketinggalan juga bibit entok dengan usia 1, 2, 3 dan 4 bulan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan tempat jual bibit entok, Anda bisa mengunjungi fanspagenya di https://facebook.com/ayamjawasuperID/ . dengan mengunjungi laman tersebut, Anda akan mengetahui berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh CV Nitnot yang beberapa diantaranya adalah adanya layanan ke seluruh Jawa dan juga ke luar Jawa yang akan diurus oleh CV Nitnot dengan memanfatakan cargo pesawat. Dengan adanya banyak keuntungan menjadikan banyak pula yang tertarik memelihara entok. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk memulai budi daya ayam tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter

©2019 Belajar Ternak. Hak Cipta Dilindungi oleh Undang-Undang.

Developed by ❤ AyamjoperID
 Digital Marketing Team